Kategori

Polres Kobar Bersama TNI dan Instansi Terkait Laksanakan Penyekatan dan Pengendalian Transportasi Laut Idul Fitrib1442 H di Pelabuhan Panglima Utar Kumai


 Mendukung progam Pemerintah berkaitan larangan mudik Polres Kobar bersama TNI dan Instansi Terkait Laksanakan Penyekatan dan Pengendalian Transportasi Laut Idul Fitri 1442 H di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Jum'at (07/05/2021) Malam.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui Kabag Ops AKP Wihelmus Helky, menyampaikan kegiatan penjagaan yang dilaksanakan oleh Polres Kobar bersama TNI dan instansi terkait dengan melakukan penyekatan dan pengendalian transportasi laut idul fitri 1442 H di Pelabuhan Panglima Utar Kumai guna mendukung program Pemerintah tentang larang mudik dan mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa tahun ini dilarang mudik dikarenakan negara kita masih pandemik covid19.

Diharapkan dengan adanya penyekatan tersebut dapat  menekan angka covid19 dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di wilayah Kab. Kobar, paparnya.(hrt)

Previous
« Prev Post