Polres Kobar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan sosialisasikan Larangan Mudik Lebaran pada 1442 H/2021 guna pencegahan Penyebaran Covid -19.


 Kobar - Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng yang  bertugas di Pos Penyekatan Ops Ketupat Telabang Pelabuhan Panglima Utar, Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat Laksanakan Patroli Jalan Kaki sambil Sosialisasi protokol kesehatan dan Maskerisasi kepada Masyarakat sekitar Pelabuhan Pada hari Jum'at (07/05/2021).

Kegiatan Patroli Jalan Kaki dan Himbauan Protokol Kesehatan tersebut di tujukan kepada para Masyarakat sekitar Pelabuhan Panglima Utar Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat, karena menjelang Perayaan haya Idul. Fitri aktifitas Masyarakat menjadi meningkat, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka daripada itu perlu untuk di lalukan Patroli Jalan Kaki dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. Sosialisasi berisikan Himbauannya Protokol Kesehatan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

Selain memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dalam kegiatan tersebut juga di sosialisasikan Larangan Mudik Lebaran pada 1442 H/2021 guna pencegahan Penyebaran Covid -19.

Dan diharapkan dengan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan dan Larangan Mudik Lebaran yang telah sampaikan dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa meminimalisir penyebaran covid-19.(AN)

Previous
« Prev Post