Kategori

Polda Kalbar Laksanakan Vicon Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2021 Dan Kenaikan Isa Al Masih


PONTIANAK, KALBAR – Polda Kalbar laksanakan Vicon Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2021 dan Kenaikan Isa Al Masih bersama Polres-polres di jajaran Polda Kalbar, bertempat di ruang Graha Khatulistiwa, Selasa (11/5).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pimpin langsung Vicon tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim dan Pejabat Utama Polda Kalbar.

Sigid menyampaikan, tingkatkan lagi kepatuhan kita khususnya anggota-anggota untuk tetap mempedomani atau mentaati protokol kesehatan, selalu pakai masker, mencuci tangan,  jaga jarak dan mengurangi mobilisasi terdekat.

“Mulai dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 17 Mei, agar Kapolres tetap menyiagakan anggotanya, juga ada larangan bepergian keluar daerah bagi anggota Polri dan keluarganya, larangan untuk melaksanakan halal bihalal dan buka puasa bersama. Agar tidak dilaksanakan dari pada nanti menjadi teguran buat kita sekalian,” ujar Sigid.

Pada saat pelaksanaan persiapan pengamanan Sholat Idul Fitri dan ibadah kenaikan Isa Almasih, Polda Kalbar sudah memerintahkan dan menunjuk tim Pamatwil yang akan membantu para Kapolres jajaran untuk mengelola keamanan dan mengingatkan kesiapan-kesiapan di wilayah Polres.

Tentunya juga untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, pelaksanaan tugas di Polres terkait dengan Perayaan hari raya Idul Fitri dan kenaikan Isa Almasih dan memastikan bahwa anggota tidak ada yang meninggalkan tugas dan tidak ada meninggalkan wilayah penugasan.

“Semoga apa yang sudah direncanakan itu bisa dilaksanakan dan kita tinggal meningkatkan kewaspadaan mulai dari sekarang sampai dengan akhir pekan nanti antisipasi-antisipasi yang sudah kita siapkan betul-betul dilaksanakan,” tutup Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

Sumber : Humas Polda Kalbar.
Penulis : Bripda Juni

Previous
« Prev Post