Kategori

Penyekatan dan Pengendalian Transportasi Laut Pelabuan Panglima Utar Kec. Kumai lakukan pengecekan Kedatangan penumpang Darma Kencana III.


 Kotawaringin Barat - Personel gabungan Posko Penyekatan dari Polsek Kumai, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Tenaga Medis KKP Pelabuan Panglima Utar Kumai melaksanakan pengecekan Penumpang KM. Darma Kencana III dipelabuan Panglima Utar Kumai, Minggu (01/05/2021). Siang

Dalam kegiatan posko gambungan tersebut melakukan pemeriksaan kepada sejumlah penumpang, Pengendara yang beraktifitas di pelabuan Panglima Utar Kumai untuk dilakukan pengevekan Hasil Rapid Tes Penumpang dan menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta menghimbauan untuk tidak mudik tanggal 6-17 Mei 2021 .

Padal Pos Penyekatan Ipda Tribudi Hastawi Kanit Shabara Polsek Kumai mengatakan  untuk melakukan Pengecekan pada para penumpang yang akan masuk Kab. Kobar, Tetap selalu Patuhi Protokol Kesehatan dan ingatkan selalu pada penumpang KM agar selalu menggunakan masker, serta melakukan pengecekan  Test Swab PCR supaya angka Covid-19 di Kab.Kobar tidak akan bertambah kembali, ujar Tribudi. (JS)

Previous
« Prev Post