Kategori

Pejabat teras Polres Kotawaringin Barat melakukan pengecekan posko penyekatan mudik lebaran di kecamatan Kotawaringin Lama.


 Kobar - Wakapolres Kobar beserta beberapa orang pejabat utama Polres Kobar melakukan pengecekan posko penyekatan mudik lebaran di kecamatan Kotawaringin Lama. Kamis (13/05/21) siang.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Kolam Iptu Kustianto mengungkapkan bahwa," Kunjungan pejabat teras Polres Kobar yang di pimpin oleh Wakapolres Kobar ke posko penyekatan mudik lebaran di Kecamatan Kotawaringin Lama ada untuk melihat langsung proses kegiatan di posko penyekatan dalam rangka membatasi mudik lebaran bagi warga yang datang maupun keluar dari kabupaten Kotawaringin Barat melalui jalur kecamatan Kotawaringin Lama."Ujarnya.

 “ Dalam pengamanan penyekatan di jalan tersebut melibatkan berbagai unsur yang ada di kecamatan Kotawaringin Lama seperti dari kesehatan yang nantinya untuk melakukan pendeteksian suhu tubuh dan protokol kesehatan lainnya bagi pengguna jalan yang melewati pos akan di lakukan pengecekan"Pungkasnya.(hm)

Previous
« Prev Post