Peduli Dengan Warga Binaan Satgas Yonif 407/PK Bagikan Sembako Kepada masyarakat


 Ketungau Hulu, Sintang - Dibulan suci Ramadhan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan sembako gratis kepada masyarakat Desa Sungai Sei Seria, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Kalimantan Barat. Rabu (05/05/21).

Danpos Bukit Batu Balai Sertu IM Basroni mengatakan, kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang dilakukan anggota Pos Bukit Batu Balai yang dipimpin oleh Serda Nur Huda beserta 1 anggotanya merupakan bentuk bhakti sosial dibulan suci ramadhan.

"Kegiatan bhakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian anggota satgas kepada masyarakat, dan sekaligus mempererat tali silahturahmi dibulan suci ramadhan," ujar Danpos.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan mengatakan, Pembagian sembako gratis ini merupakan wujud kepedulian Satgas kepada masyarakat perbatasan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Selain itu kita juga ingin berbagi disaat Bulan Suci Ramadhan yang bertujuan untuk membantu warga disekitar pos yang membutuhkan, sehingga silaturahmi dan tali persaudaraan TNI dan Masyarakat akan semakin erat,” pungkasnya.

“Semoga sembako yang kita bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sungai Sei Seria,” tambahnya.

Ibu Sugiyanti (35) selaku warga Desa Sungai Sei Seria menyampaikan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu meringankan beban warga Desa Sungai Sei Seria. “Kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak-bapak, biarlah Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai Bapak-bapak TNI dimanapun bertugas, kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post