PANDEMI COVID-19,BELUM BERAKHIR KETUA DPD LPM KALBAR MINTA KITA TANGGAPI POSITIF HIMBAUAN GUBERNUR KALBAR.


 Pontianak - Ditemui diruang kerja nya pada Kamis,6mei 2021.ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalbar,Ellysius Aidy pada media ini mengatakan sangat prihatin melihat masih masih ada nya kasus covid-19 disemua kabupaten dikalbar baik yg hanya sekedar positif mau pun ada juga yang  sampai meninggal dunia.

Aidy mengatakan tentu hal ini menjadi keprihatinan kita semua khusunya bagi kita di Kalbar, kami sebagai masyarakat juga was was dengan masalah ini apa lagi banyak statment statment yang postif mau pun nada nada negatif dari berbagai kalangan perlu kita cermat dan ambil yang postif positif nya saja.

Tentang  kebijakan Gubernur Kalimantan Barat perlu kita dukung bersama guna memperkecil  angka peningkatan sebaran virus covid  19,mengingat sudah  berbagai upaya telah dilakukan oleh kepala daerah,mulai dari himbauan dan teguran,itu terus dilakukan dengan tujuan demi melindungi warganya.

Ellysius Aidy juga mengatakan sebagai masyarakat Kalbar Kami sangat berharap kepada kita semua agar dijauhkan oleh musibah ini, kami berharap kepada kepala daerah dikabupaten dan kota agar benar -benar serius dalam menangani covid-19 dikalbar ini.kepada kita masyarakat juga supaya bisa mendukung kebijakan kepala daerah,karena jika tidak yg mendapat imbasnya kita juga dan harus timbul juga kesadaran dari kita masing masing mulai dari diri kita dan keluarga kita.

Aidy juga mengatakan apa yg dikata kan  Gubernur perlu kita tanggapi positif positif saja tak perlu kita tanggapi negatif maklum beliau juga manusia yg tak sempurna juga, ibarat obat pahit dimulut tetapi baik bagi kesehatan tubuh kita.

Masih menurut Ellysius Aidy,pantauan kita  sejauh ini kabupaten kabupaten  dan kota Se-Kalbar bersama seluruh jajaran sudah cukup serius dan maksimal  dalam melaksanakan intruksi dari kepala daerah dalam menangi sebaran virus covid-19.
Walau pun ada sedikit sedikit polemik itu kalau saya berpendapat kurang komunikasi saja apa lagi dibulan baik dan hari baik ini mari kita jalin tali silatuhrami  kekhawatiran  gubernur kalbar terhadap kemungkinan akan maraknya sebaran Virus Covid-19, ini karena beliau tidak mau rakyat nya banyak terkena covid-19, ini menandakan beliau sangat bertanggung jawab dengan daerahnya.

Jika masih maraknya sebaran Covid 19 bukan berarti ada pihak yang lalai Nama nya juga  melawan benda tak nampak mana gak bisa kita prediksi dan deteksi nama gak virus kata Ellysius Aidy.

Ellysius Aidy Juga mengingatkan kita supaya selalu Mencuci tangan  dengan sabun pakai air yg mengalir
Dan selalu Gunakan Masker Jika berpergian keluar rumah,
Jangan lupa selalu Mengatur jarak sesuai Prokes serta Hindari kerumunan dan jangan lupa selalu menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.
Dan yang paling penting terang Ellysius Aidy,"Hindari berita berita hoax serta saring sebelum di sharing,imbuh Aidy.(red)

Previous
« Prev Post