Kategori

KASREM 121/ABW BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA ANGGOTA MAKOREM


 Sintang -  Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius N.S membagikan bingkisan Lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 121/Abw di lapangan Apel Makorem, Kamis (06/05/2021).
Suatu wujud  perhatian dari seorang  pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggotanya  dalam mencukupi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.
"Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS, serta keluarga dimasa pandemi ini ,  sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat  merayakan Lebaran bersama keluarga," kata Kasrem, 
Bulan Ramadhan ini, menurut Kasrem 121/Abw , bulan penuh berkah, dan harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan memperbanyak sedekah.
"Sebagai manusia kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki yang telah diberikan.   Karena dengan bersyukur maka Allah SWT akan menambah barokah kepada kita semua," ujar Kolonel Kav Aloysius.
Kasrem 121/Abw juga menambahkan terkait dengan Pandemi Covid-19 di wilayah Kab. Sintang ini yang semakin tinggi, saya harapkan kepada seluruh anggota Korem 121/Abw tetap taati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang sudah di berikan oleh pemerintah, selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan tugas sehari-hari,” Kata Kasrem 121

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius N.S, Kasi Pers Kasrem 121/Abw Kolonel Arm Andi Winasis, Kasi Ter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Dhaniel Edgar Syalom Lalawi, Kasi Intel Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Fadjar, Para Pasi Korem 121/Abw serta Bintara, Tamtama dan Pns Korem 121/Abw.

Sumber : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post