Kanit Reskrim Polsek Kumai Ipda Bona Tua Luban T, SH. turun langsung ke Pertokoan untuk melakukan pengecekan keadaan barang, ketersediaan bahan kebutuhan pokok


 Polres Kobar - Polsek Kumai, Ketersediaan bahan kebutuhan pokok serta barang yg layak di Komsumsi sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Indul Fitri seperti saat ini, dimana-mana terjadi peningkatan kebutuan masyarakat, oleh karena itu pimpinan Polri menaruh perhatian serius akan hal itu sehingga menginstruksikan kepada jajarannya agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok serta keadaan barang di wilayahnya masing-masing.
 
Untuk itu Unit Reskrim Polsek Kumai yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kumai Ipda  Bona Tua Luban T, SH. turun langsung ke Pertokoan untuk melakukan pengecekan keadaan barang, ketersediaan bahan kebutuhan pokok berupa Sembako serta memantau harga jual yang dipatok oleh para pedagang,  Sekasa (04/05/2021) Siang.
 
Dalam pemantauan tersebut secara umum ketersediaan bahan kebutuhan pokok di pertokoan masih cukup tidak ada barang yang Kadaluarsa serta harga penjualannya masih dalam batas normal, akan tetapi jajaran Unit Reskrim Polsek Kumai akan tetap selalu melakukan pemantauan apabila sewaktu-waktu ditemukan barang yang tidak layak dikonsumsi/ Kadaluarsa serta terjadi kelangkaan atau lonjakan harga Sembako.
 
Di tempat terpisah, Kapolsek Kumai IPDA Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. mengatakan bahwa  keadaan barang yang layak serta kelangkaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas masyarakat, untuk itu Polri khususnya tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan terhadap Barang dan harga bahan kebutuhan pokok (Sembako) di wilayah Polsek Kumai.

Previous
« Prev Post