Kategori

Kanit Intelkam Polsek Kolam Lakukan giat sambangi warga kecamatan kolam dalam rangka penggalangan fungsi intelkam


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Kanit Intelkam Polsek Kolam Aiptu Tri Wahono lakukan kegiatan sambangi masyarakat kecamatan Kolam dalam rangka menjalankan tugas penggalangan fungsi intelkam yang di embannya. Selasa (04/05/2021) siang.

Melalui fungsi intelkam kita melakukan penggalian informasi dari masyarakat mengenai apa yang terjadi saat sekarang, karena tidak semua masyarakat bisa menyampaikan setiap informasi kepada petugas berseragam. Di harapkan melalui fungsi intelkam yang berpakaian preman sehingga masyarakat bisa lebih dekat dan merasa nyaman dalam menyampaikan segala sesuatunya yang berkaitan dengan tugas kepolisian. kata Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto.

Iptu Kustiyanto menambahkan bahwa berbagai upaya bisa di lakukan oleh pihak kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan mengedepankan bhabinkamtibmas dan juga di tunjang oleh fungsi lain salah satunya intelkam.  Imbuh Iptu Kustiyanto.(hm)

Previous
« Prev Post