Kategori

JAGA IMUNITAS TUBUH, POLRES SINTANG GELAR OLAHRAGA PAG


Sintang - Berbagai cara ditempuh untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu dalam keadaan fit ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Menjaga imunitas tubuh tetap pada kondisi baik merupakan hal utama salah satunya dengan rutin berolahraga.

Seperti yang dilakukan pagi ini oleh seluruh personil Polres Sintang, usai pelaksanaan apel pagi diisi dengan kegaitan olahraga bersama, Jumat (21/5).

Olahraga bersama itu dipimpin langsung Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satria Ferdianto, S.I.K, dimana olahraga pagi tersebut juga diimbangi dengan ekstra pudding guna tetap menjaga kondisi tubuh tetap fit.

Wakapolresta Sintang menuturkan, banyak manfaat ketika berolahraga salah satunya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olahraga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga daya tahan terhadap Covid-19 akan lebih meningkat.

“Dengan badan yang sehat niscaya akan menjaga kita dari virus Covid-19 serta dengan tubuh yang bugar juga akan membuat kinerja kita semakin optimal” Ujarnya.

“Biasakan pada hari-hari senggang untuk rutin berolahraga terlebih berjemur dibawah sinar matahari kurang lebih 30 menit, ini kita lakukan untuk menjaga imun di tubuh tetap kuat” Pesannya.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan terutama di masa-masa pandemi Covid-19 seperti ini.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post