Kategori

IPDA Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. juga menambahkan bahwa selain sebagai pengawasan apel pagi juga bertujuan untuk menyampaikan arahan atau petunjuk


 Kumai –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Apel pagi di halaman mako Polsek Kumai. Senin (17/05/2021).

Sebagai awal dari pelaksanaan tugas sehari-hari, anggota Polsek Kumai melaksanakan kegiatapel pagi pada setiap harinya di halaman mako Polsek Kumai. Hal tersebut di lakukan agar lebih memudahkan dalam pengawasan terhadap anggota Polsek Kumai untuk menghindari pelanggaran terhadap kedinasannya. Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut di pimpin oleh Kapolsek atau Wakapolsek dan bisa juga di pimpin oleh yang paling senior saat itu apabila unsur pimpinan berhalangan. Ujar Kapolsek Kumai  .

IPDA Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. juga menambahkan bahwa selain sebagai pengawasan apel pagi juga bertujuan untuk menyampaikan arahan atau petunjuk dari satuan atas yang harus di sampaikan kepada bawahan selain dari pada perintah secara tertulis.

Kapolsek Kumai ini juga menambahkan bahwa sewaktu apel pagi terjadi interaksi antara atasan dengan bawahan dan sekaligus sebagai wadah menyerap aspirasi dari bawahan terkait pelaksanaan tugas sehari-hari. Ungkap Rahis F.(JS)

Previous
« Prev Post