Kategori

Guna Mencegah Penularan Covid-19 di lingkungan Polsek Arsel Laksanakan Penyemprotan Fogging Dan Cairan Disinfektan di Ruang Kerja, Layanan Publik Dan Fasilitas Umum.

Polres - Kobar berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Arsel dalam melindungi personelnya agar terhindar dari virus Corona (Covid-19), salah satunya yang dilakukan oleh Anggota melakukan penyemprotan fogging dan cairan disinfektan di ruang publik dan fasilitas umum, Sabtu (15/05//2021)Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Arsel AKP Susilowati SE MM,  menyampaikan bahwa penyemprotan fogging dan cairan disfektan yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona serta klaster baru di lingkungan wilayah Kec Arsel.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek menyampaikan agar terhindar dari virus covid-19,  Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta terapkan pola hidup yang sehat jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan, Ujarnya. (MAR)
 

Previous
« Prev Post