Kategori

Danrem 121/Abw dan Dandim 1202/Singkawang Bersama Pejabat Daerah Kab. Bengkayang ikuti Rakornis TMMD Ke-111 TA. 2021 Secara Virtual

Singkawang -  Bertempat di Ruang Data Makodim Jln. Aliayang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat,Kamis(27/5/21).
telah dilaksanakan kegiatan Rakornis TMMD Ke-111 Tahun 2021 secara Virtual, dengan tema " TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri ".

Adapun yang hadir pada acara tersebut, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P, Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf Daniel Egar Syalom Lalawi, Sekda Kabupaten Bengkayang Obaja, SE., M.Si, Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang Dr. Yan, S.Sos., M.Si dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Arman.

Rakornis TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw tersebut bertujuan melaporkan kesiapan Kodim 1202/Skw dan Dandim selaku Dansatgas TMMD Ke-111 dalam melaksanakan program TMMD sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai rencana yang telah diprogramkan.

Didampingi oleh Danrem 121/Abw, Setelah kegiatan Dandim menyampaikan rencana pembukaan 14 Juni - 13 Juli, TMMD Ke-111, sasaran fisik berupa, Jalan Rabat Beton, Jembatan, Box Culvert, Pembangunan Pagar Gereja dan Perehaban Pustu Segorong dan sasaran non fisik dihadapkan pada situasi Pandemi Covid-19 sampai dengan rencana penutupan TMMD Ke-111.

Dengan alasan pemilihan sasaran fisik tersebut akan dapat lebih bermanfaat bagi warga masyarakat di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Sedangkan sasaran non fisik dilaksanakan menyesuaikan dengan situasi Pandemi Covid-19, dimana akan dilaksanakan penyuluhan-penyuluhan.

Dandim 1202/Skw, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkayang yang telah mendukung program TMMD dan sasaran yang telah direncanakan memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat.

Dandim menambahkan agar dalam setiap kegiatan selalu memperhatikan protokol kesehatan serta kemanunggalan TNI-Rakyat harus tetap dipelihara.

Sumber : Pendim 1202/Skw/Penrem 121/Abw.
 

Previous
« Prev Post