Kategori

Danramil Ngabang Mewakili Dandim 1201/Mph Apel ketupat kapuas di Mapolres Landak


Landak – 136 personel Apel Gabungan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas di Mapolres Landak, Rabu (5/5/2021).
Dalam kegaiatan tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Landak, Ketua Pengadilan Landak, Wadanyon Armed 16/Komposit Ngabang, Kepala Kemenag Landak, Kepala Dishub Landak, Kasat Pol PP Landak, Dansub Denpom XII/1-4 Ngabang.

Danramil Ngabang Kapten Inf Bambang Rusdianto mengatakan, Operasi Ketupat  Kapuas Th 2021 bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga pada saat melaksanakan Perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H di wilayah Kabupaten Landak.

"Oprasi Ketupat Kapuas untuk mencegah masyarakat menghindari terjadinya kerumunan, keramaian. Ini bertujuan untuk mencegah serta mensosialisasikan PPKM mikro sekaligus mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya Virus Covid-19," Ucap Danramil.

Dengan ini masyarakat dapat mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. Dan menekan klaster baru sehingga  merasa aman, nyaman dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Sumber Berita : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post