Kategori

Dandim Mempawah Serahkan Bingkisan Lebaran Dari KASAD Serta Kodim Kepada Prajurit dan PNS


Mempawah – Komandan Kodim 1201/ Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam bentuk bingkisan paket lebaran dari  KASAD dan Makodim, secara simbolis kepada prajurit dan PNS, di halaman makodim. Jumat (7/5/2021).

Komandan Kodim 1201/ Mph, dalam pengarahannya mengatakan tunjangan hari raya yang berupa bingkisan ini merupakan wujud perhatian dari Komando Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada prajurit yang berdinas di Koramil daerah terpencil dan Koramil daerah rawan bencana serta bingkisan lebaran kepada staf Kodim 1201/Mph untuk seluruh prajurit dan PNS.

“Jangan dilihat besar maupun kecil isi dan nominalnya, namun ini sebagai apresiasi menjadi sebuah pelipur lara Kita dimana mengingat  situasi sekarang masih pandemi Covid-19,” Ucap Dandim.


Ia juga menyampaikan, lebaran tahun ini kita dilarang mudik, kita sebagai aparat kewilayahan tidak ada libur tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah, 

"Dan harus bisa mengatur waktu bagaimana untuk tugas, juga bagaimana merayakan kegiatan idul Fitri dan bagaimana kita memanfaatkan waktu untuk tetap bisa bersama-sama keluarga serta pedomani protokol kesehatan," tutupnya.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post