Kategori

Dandim 1203/Ktp Serahkan Secara Simbolis Bingkisan Lebaran Untuk Prajuritnya.


 Ketapang - Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta,S.H.,M.Sc., menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran dari Primer Koperasi Kartika kepada anggota Kodim 1203/Ktp. Jum'at (30/4/2021)

Bertempat dihalaman Makodim Jalan. Letjen S. Parman Kel. Sukaharja Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang, kegiatan tersebut dihadiri Perwira Staf dan Para Danramil serta prajurit Kodim 1203/Ktp.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1203/Ktp menyampaikan bahwa bingkisan lebaran berupa sembako ini diberikan secara rutin setiap tahunnya dari Primer Koperasi Kartika Ketapang kepada anggota Kodim 1203/Ktp. Untuk itu apa yang di berikan hari ini dapat digunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan di hari Raya Idul Fitri.

Lebih lanjut, ditengah merebaknya pandemi covid-19 saat ini, Dandim 1203/Ktp mengingatkan baik kepada Prajurit maupun keluarganya untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari.

Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai virus covid-19, melalui gerakan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas)," imbuhnya.

Dihari yang penuh berkah ini, marilah kita senantiasa memohon kepada Allah SWT agar selalu diberi perlindungan serta kesehatan, semoga pandemi covid-19 segera berakhir," pungkasnya.

Sumber : Penrem 121/ABW

Previous
« Prev Post