Kategori

Babinsa lakukan Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Giat Posko PPKM Mikro di Desa Binaan

Boyan Tanjung – Koramil 1206 - 08/ Bunut Hilir, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu Lili Jeri dan Ketua Posko PPKM  di dampingi perwakilan  unsur  bidang terkait, melaksanakan giat Koordinasi dan evaluasi kegiatan Posko PPKM  Mikro. Kegiatan berlangsung di Posko aula Balai Desa Nanga Sangan, Kecamatan Boyan Tanjung. Sabtu (15/05/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan selain Babinsa antara lain, Bhabinkamtibmas, Ketua Posko PPKM Desa Nanga Sangan, Bidan Desa dan perwakilan masing masing bidang.

Kegiatan tersebut , dilakukan dengan harapan agar, masing – masing bagian yakni bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan dan bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal, untuk selalu berkoordinasi. tetap memantau Prokes Masyarakat jangan kendor, serta jangan sampai Zonasi akan berubah dari hijau menjadi level kuning, orange maupun merah.

” Kami berharap melalui kegiatan koordinasi dan evaluasi  ini, betapa pentingnya untuk tetap melaksanakan tugas kegiatanya sampai dengan selesai.” jelas Koptu Lili Jeri, Babinsa 1206-08/Bunut hilir.

Sementara Ketua Posko menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaanya serta koordinasi dan evaluasinya sebagai acuan kegiatan kedepan. diharapkan Desa Nanga Sangan tetap aman di Zona Hijau imbuhnya

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post