Kategori

Babinsa Berikan Penyuluhan Bela Negara Dalam Rangka Karya Bakti TNI Satkowil

 Sintang - Babinsa Koramil 1205-15/Sokan,Sertu Hasibuan memberikan penyuluhan Bela negara kepada warga desa sepakat Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil Smester 1,Sabtu (22/05/2021).


Kegiatan yang mengambil tema Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negri ini merupakan wujud nyata dari pengabdian Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan dalam meningkatkan kecintaan terhadap negara Kesatuan Republik Indonesia.Selain itu kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan.

"Kegiatan yang merupakan rangkaian dari program Karya Bakti Satkowil non fisik ini untuk pembinaan karakter bangsa guna memajukan bangsa yang semakin terdepan dengan sumber daya manusia yang berwawasan dan berkarakter,terang babinsa. 

"Semoga dari kegiatan ini semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air yang tinggi sehingga tercipta jiwa bela negara yang kuat guna menghadapi perkembangan jaman,khususnya di wilayah Koramil 1205-15/Sokan ini",tutupnya.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post