Kategori

Anggota Polres Kobar, mengikuti Binrohtal di Aula Satya Haprabu.


 Kobar – Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng rutin setiap hari kamis pagi setelah pelaksanaan apel, Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Kobar yang beragama Nasrani. Kamis (20/5/2021) pagi.

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di Aula Satya Haprabu Polres Kobar ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan penuh etika.

Kapolres Kobar Akbp Devy Firmansyah melalui Kasatbinmas Akp Sayem Sunarto  mengatakan " Seluruh personil Polres Kobar yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Aula Satya Haprabu oleh .Pdt.Desi Suryati,S.Th

" Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan  kepada  Allah sehingga diharapkan anggota Polres Kobar dalam menjalankan tugas dilapangan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat." Tutup Kasatbinmas. (krs)

Previous
« Prev Post