AKP Susilowati, S.E., M.M menyampaikan bahwa kegiatan himbauan prokes terhadap peziarah sebagai upaya menekan dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona


 Kobar – Sebagai upaya menekan angka dan mencegah serta memutus mata rantai penularan virus covid19 di Kab. Kobar, Kapolsek Arsel AKP Susilowati, S.E., M.M. bersama Banbinsa dan personel Polsek Arsel melaksanakan Himbauan Prokes terhadap peziarah di makam muslim skip pangkalan bun, Jum'at (14/05/2021) Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui Kapolsek Arsel AKP Susilowati, S.E., M.M menyampaikan bahwa kegiatan himbauan prokes terhadap peziarah sebagai upaya menekan dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran/penukaran virus corona khususnya di wilayah Kab. Kobar.

Diharapkan masyarakat peziarah mematuhi prokes walaupun ziarah di makam skip ini suatu tradisi di hari lebaran kedua namun jangan abaikan prokes takutnya timbul klaster baru dari para peziarah di makam skip, serta kehadiran kita memberikan rasa aman dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di sekitar jalan skip,paparnya.(hrt)

Previous
« Prev Post