Waka Polsek Aruta menyampaikan, "Apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian

Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Arut Utara (Aruta), Beberapa penekanan penting Kapolsek Aruta IPDA AGUNG SUGIARTO yang di sampaikan oleh Waka Polsek Aruta IPDA BOB ERWIN RIKUMAHU saat menjadi komandan apel, Senin (12/04/2021) pagi.


Waka Polsek Aruta menyampaikan, "Apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian.Tujuannya di laksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri".


"Saat situasi seperti sekarang ini yang marak dengan wabah covid 19, kita dituntut agar selalu tetap semangat dan selalu jaga kesehatan dengan melakukan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan pemerintah", Ucap BOB.

"Mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh apa yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai anggota Polri, tetap jaga kesehatan terapkan Prokes dengan benar agar kita semua dan masyarakat Kotawaringin Barat terhindar dari covid 19,” ungkapnya.


Mengajak personel Polsek Aruta untuk meningkatkan Patroli, operasi yustisi, dan membubarkan secara humanis masyarakat yang masih berkumpul di tempat umum.


“Untuk Personel Polsek Aruta tetap semangat tetap sehat, semoga kita selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa". Ungkap BOB. (mda)
 

Previous
« Prev Post