Skrining dengan Thermo gun rutin dilaksanakan Personil Satintelkam Polres Kobar sebagai langkah awal untuk mendeteksi kesehatan Suhu tubuh.


 Kobar – Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid 19, seperti deteksi dini berupa pemeriksaan suhu tubuh dan penerapan protokol kesehatan 4M. Kamis  (29/04/2021) pagi.

Salah satu upaya Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng untuk mencegah penyebaran Virus corona yakni dengan mensiagakan Urkes setiap pagi dipintu gerbang masuk Kantor Polres Kobar untuk memeriksa suhu badan ataupun pemberian cairan Hand Sanitizer personil Polres Kobar yang akan melaksanakan Apel pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui KBO Satintelkam Iptu Ridwan H. C  mengatakan bahwa, "Setiap Personil Satintelkam wajib untuk memeriksa kondisi suhu tubuh dan memakai Hand Sanitizer, sebelum pelaksanaan apel pagi agar anggota yang memberikan pelayanan di masyarakat ataupun anggota yang akan melaksanakan tugas dilapangan nantinya dapat terproteksi dari Virus Covid-19,"jelasnya.

"Kami imbau kepada personil Satintelkam Polres Kobar agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker dan segera menggunakan hand sanityzer setelah menyentuh benda," Ujar Iptu Ridwan H. C. (Up)

Previous
« Prev Post