SKCK Keliling Satintelkam Polres Kobar, wujudkan pelayanan PRESISI.


 Kobar -  Satintelkam Polres Kobar berikan layanan SKCK Keliling kepada masyarakat di Bundaran Pancasila Kota Pangkalan Bun, tampak sabtu (03/04/2021) malam.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui  Kasat Intelkam Polres Kobar AKP Ambar Sumanto, S.I.K. menuturkan bahwa,"SKCK Keliling merupakan salah satu progam Inovasi unggulan yang dimiliki oleh Satintelkam Polres Kobar sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik, inovasi tersebut sebagai bentuk realisasi salah satu dari enam belas kebijakan dalam perwujudan prinsip Polri Presisi yaitu di bidang pelayanan masyarakat", ujarnya.

Kami berikan pelayanan secara langsung kepada Masyarakat tanpa harus datang ke Polres Kobar, jadi pelayanan pembuatan SKCK ini kita buat semudah mungkin bagi masyarakat untuk mendapatkannya, sepanjang syaratnya lengkap selesai dalam waktu singkat," terang Perwira Pertama di Polres Kobar tersebut.

"Dengan adanya SKCK Keliling ini diharapkan akan meningkatkan kualitas pelayanan Polres Kobar dan lebih mempererat hubungan Polri dan Masyarakat,"pungkasnya. (Up)

Previous
« Prev Post