Kategori

Sembari melakukan pengamanan ibadah shalat tarawih, anggota Polsek Kolam juga sampaikan himbauan protokol kesehatan di masjid wilayah kecamatan Kotawaringin Lama


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Anggota Polsek Kolam melakukan pengamanan ibadah shalat tarawih di masjid wilayah kecamatan Kotawaringin Lama. Rabu (29/04/2021) malam.

Beberapa masjid di kelurahan Kotawaringin Hulu kecamatan Kotawaringin Lama mendapatkan pengamanan dari aparat Polsek Kotawaringin Lama dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih.Hal tersebut di lakukan agar dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih jamaah merasa aman dan lancar. kata Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto.

Iptu Kustiyanto menambahkan bahwa selain itu juga sebelum di lakukan pelaksanaan ibadah shalat tarawih ada penyampaian himbauan untuk menaati protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih seperti menggunakan masker dan menjaga jarak antara jamaah untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memerangi pandemik corona. Imbuh Iptu Kustiyanto.(hm)

Previous
« Prev Post