Kategori

Selepas apel pagi, seluruh anggota Polres Kobar melaksanakan kegiatan berjemur dan senam sehat


 Kotawaringin Barat – Berbagai upaya dilakukan Polres Kobar dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Kotawaringin Barat, salah satu upaya yang dilakukan Polres Kobar yakni berjemur dan senam sehat bertempat di Lapangan Polres Kobar. senin(26/04/2021)pagi.

Selepas apel pagi, seluruh anggota Polres Kobar melaksanakan kegiatan berjemur dan senam sehat mandiri guna meningkatkan imunitas serta sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di ruang lingkup kerja Polri khususnya Polres Kobar. Hal ini juga dilakukan oleh anggota SPKT Polres Kobar sebelum melaksanakan pelayanan, yang mana anggota SPKT di harapkan selalu dalam kondisi bugar ketika sedang berdinas sehingga dapat melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kampanye kepada masyarakat untuk tetap hidup sehat dengan mengikuti Protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. “ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk menjaga kebugaran daya tahan tubuh anggota Polres Kobar agar tidak mudah terserang penyakit dan Virus Corona. Khususnya para anggota yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pelayanan publik di SPKT dimana para anggotanya di harapkan selalu dalam kondisi bugar ketika sedang berdinas sehingga dapat melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat”. Ucap Ka SPKT Polres Kobar IPDA HARDIYO.

Previous
« Prev Post