SEBAGAI BENTUK PELAYANAN PRIMA DIHARI LIBUR, ANGGOTA SPKT POLRES KOBAR AWALI TUGAS DENGAN LAKSANAKAN SERAH TERIMA

Kotawaringin Barat – Guna menjamin terpeliharanya kamtibmas di hari libur, anggota Polres Kobar melaksanakan serah terima piket fungsi, minggu (11/04/2021).

selepas apel pagi anggota SPKT Polres Kobar mengawali tugas dengan melaksanakan serah terima tugas jaga bersama dengan piket fungsi. Serah terima tersebut dilaksanakan di halaman mapolres Kobar yang dipimpin oleh IPTU WIYOTO selaku pawas. kegiatan ini dilakukan guna memberikan pelayan prima kepada masyarakat dan menjamin terpeliharanya kamtibmas khususnya di hari libur.

Dalam arahannya pawas menekankan agar pelaksanaan serah terima ini bukan hanya sekedar formalitas saja tapi betul-betul dipedomani dan dilaksanakan serta selalu awas disetiap perkembangan sitkamtibmas yang terjadi sehingga kita bisa melakukan deteksi dini dan mengambil langkah sesuai SOP untuk melakukan pencegahan.

Pada kesempatan yang sama Ka SPKT Polres Kobar IPDA HARDIYO menyampaikan "Kegiatan serah terima ini merupakan kegiatan rutin sebelum melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi di hari libur seperti ini, anggota piket khususnya anggota SPKT harus siap jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian."
Sumber Humas Polres Kobar 

Previous
« Prev Post