Satlantas Polres Kobar melaksanakan kegiatan Fogging Disinfecktan di Kantor Sat Lantas Pores Kobar.


 Kobar - Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Jajaran Polda Kalteng melakukan kegiatan Fogging Disinsfecktan di Kantor SATPAS Sat Lantas Polres Kobar, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan Penyemprotan Disinsfektan Ini dilakukan oleh Personel Sat Lantas Polres Kobar di tempat pelayan Publik Kantor SATPAS Sat Lantas Polres Kobar. Mulai dari Ruang Tunggu untuk para pemohon SIM, Tempat bermain anak, dan setiap Loket Pelayanan SIM Mulai dari, pendaftaran, Identifikasi, Ruang Uji Teori, dan ruang Produksi SIM serta semua ruang Kerja Personel Satlantas Polres Kobar dilakukan Penyemprotan Disinsfecktan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis, SH, S.I.K. saat ditanya mengatakan Pademi Covid 19 masih melanda Kabupaten Kotawaringin Barat, dengan kegiatan Fogging Disinsfectan ini semoga dapat memberikan Rasa aman dan nyaman bagi para pemohon SIM yang datang maupun personel yang bertugas, dan bisa meminimalisir penyebaran covid-19, dan kami akan terus meningkatkan pelayanan kami Kepada masyarakat.(AN)

Previous
« Prev Post