Satgas Yonif 407/PK Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

Sei Tekam,Sanggau - Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Pos Koki Sei Beruang melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga Sungai Beruang memperbaiki jalan yang rusak dan berlumpur yang berada di Dusun Sei Beruang, Ds. Sei Tekam, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Kalimantan Barat. Selasa (06/04/2021).

Lettu Inf Adang Furqan Fahrial selaku Komandan SSK IV menyampaikan, kegiatan yang telah dilaksanakan bersama warga Sungai Beruang adalah bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat perbatasan khususnya warga Sungai Beruang untuk memperbaiki akses jalan yang rusak akibat curah hujan tinggi yang mengakibatkan jalan berlumpur dan rusak sehingga harus dengan cepat diperbaiki.

"Upaya perbaikan jalan rusak ini dilakukan karena jalan ini merupakan akses warga untuk beraktifitas. sehingga dengan semangat gotong-royong kami bersama warga desa memperbaiki jalan tersebut agar dapat digunakan seperti biasanya," tuturnya.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menegaskan bahwasanya, upaya yang telah dilakukan oleh anggota Pos Koki Sei Beruang merupakan tugas teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI serta membantu dalam mengatasi kesulitan warga.

"Semoga dengan diperbaikinya akses jalan, masyarakat sekitar dapat kembali menggunakan jalan tersebut untuk beraktifitas seperti biasanya, serta diharapkan bagi pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan waspada dalam berkendara," harapnya.

Dori (43) salah satu warga Sungai Beruang mengucapakan terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang telah memberikan sumbangsinya membantu kesuliatan warga Sei Beruang.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak TNI yang telah membantu memperbaiki jalan yang rusak ini semoga dengan diperbaiki jalan ini kami dapat beraktivitas seperti biasanya," ucapnya.

Sumber : Penrem 121/ABW.

Previous
« Prev Post