RUANG YANLIK SPKT POLRES KOBAR MENDAPAT PENGECEKAN DARI PROPAM


 Kotawaringin Barat - Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan SPKT Polres Kobar di masa pandemi, ruang yanlik SPKT mendapat pengecekan dari Propam Polres Kobar, kamis(29/04/2021)pagi.  

Adapun langkah-langkah yang diambil dalam pengecekan tersebut AIPDA VERA melakukan cek suhu tubuh setiap anggota dan melaksanakan pengawasan terhadap anggota maupun masyarakat untuk wajib mencuci tangan sebelum memasuki ruang pelayanan SPKT.

Ka SPKT Polres Kobar IPDA HARDIYO menyampaikan bahwa pengecekan ini rutin dilakukan dan merupakan kontrol terhadap penerapan protokol kesehatan selain itu pengecekan ini juga bertujuan untuk kesiapan anggota piket SPKT dalam melaksanakan pelayanan serta diharapkan anggota yang melaksanakan pelayanan selalu dalam keadaan sehat dan prima.

“pengecekan ini rutin dilakukan dan merupakan kontrol terhadap penerapan protokol kesehatan diruang yanlik selain itu pengecekan ini juga bertujuan untuk kesiapan anggota piket SPKT dalam melaksanakan pelayanan serta diharapkan anggota yang melaksanakan pelayanan selalu dalam keadaan sehat dan prima. Sehingga, ketika masyarakat datang untuk meminta pelayanan kepolisian baik berupa laporan maupun pengaduan dan pengamanan, petugasnya sudah siap”. Ucap HARDIYO.

Previous
« Prev Post