Kategori

PPKM Kelurahan Kotawaringin Hulu melaksanakan himbauan untuk menaati protokol kesehatan kepada warga yang tidak menggunakan masker.


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). PPKM Kelurahan Kotawaringin Hulu yang terdiri dari TNI/POLRI dan unsur pemerintah setempat selalu mengingatkan warga Kelurahan Kotawaringin Hulu agar selalu menaati protokol kesehatan termasuk salah satunya menggunakan masker pada setiap kesempatan terutama disaat bertemu dengan orang lain di luar rumah. Kamis (29/04/2021) siang.

Warga masyarakat harus selalu kita ingatkan agar tetap disiplin dan secara terus menerus mematuhi aturan tentang protokol kesehatan yang telah di canangkan pemerintah yaitu dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. ujar Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto.

Iptu Kustiyanto menambahkan bahwa pandemik covid 19 belum usai, untuk itu tugas kita semua baik aparat pemerintah maupun masyarakat umum untuk selalu menjalankan protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama.
Ungkapnya (hm)

Previous
« Prev Post