Polres Kobar Menghadiri Acara Ramah tamah di Kantor KSOP Kelas IV Kumai.


 Kotawaringin Barat - Pada Hari ini Jum'at 09 April 2021 KSOP Kelas IV Kumai mengadakan Acara Ramah tamah yang bertempat di Kantor KSOP Kelas IV Kumai, Acara yang dimulai pada pukul 10.00 wib ini dihadiri oleh beberapa perwakilan instansi yang telah diundang oleh KSOP Kelas IV Kumai yang Salah Satunya Adalah Satpolairud Polres Kobar yang diwakilkan Oleh KBO Satpolairud Polres Kobar Ipda M. Sakir. 

Kegiatan ramah tamah bertujuan untuk memperkenalkan pejabat baru Kepala Kantor KSOP Kelas IV Kumai, yang diserah terimakan dari Pejabat lama  Capt. Wahyu Prihanto, S.SiT, M.MTr, M.Mar kepada Kepala Kantor KSOP Kelas IV Kumai yang baru yaitu Hary Suryanto, ST. 

Dalam kegiatan tersebut Pejabat lama  Capt. Wahyu Prihanto, S.SiT, M.MTr, M.Mar menyampaikan terima kasih kepada semua instansi terkait yang telah hadir dan yang selama ini telah membantu beliau dalam masa pelaksanaan tugasnya disaat menjabat sebagai Kepala Kantor KSOP Kelas IV Kumai, dan tidak lupa juga beliau mengucapkan permohonan maaf apabila terdapat hal hal yang tidak berkenan disaat beliau masih menjabat Kepala Kantor KSOP Kelas IV Kumai. 

Dan Secara bergantian Kepala Kantor KSOP Kelas IV Kumai yang baru yaitu Hary Suryanto, ST. juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja yang selama ini yang dirasa cukup baik yang telah dilakukan oleh Capt. Wahyu Prihanto, S.SiT, M.MTr, M.Mar selama menjabat sebagai Kepala Kantor KSOP Kelas IV Kumai dan beliau juga memohon dukungan dari para instansi terkait yang berkompeten dalam hal bidang pelayaran yang ada di Pelabuhan Kumai Kab. Kotawaringin Barat Sehingga yang mana nanti dalam pelaksanaan tugas beliau kedepannya semua instasi dapat saling bekerja sama demi memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang Menggunakan Jasa pelayaran yang ada di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat. (dhs)

Previous
« Prev Post