Polres Kobar Dibantu Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan Gudang Vaksin


 Kobar - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kotawaringin Barat telah menerima vaksin dari Dinkes Provinsi Kalimantan Tengah. Vaksin tersebut, kini telah tersimpan di Gudang Vaksin Covid-19 Dinkes Kabupaten Kotawaringin Barat.

Demi menjamin keamanan Vaksin sejumlah personil berjaga di pos pengamanan yang didirikan di sebelah Gudang penyimpanan vaksin dan didepan pintu masuk gudang, Minggu (04/04/2021) malam.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Padal Regu II Ipda Hardiyo mengatakan “kami akan melakukan pengamanan vaksin Covid-19 setiap hari selama 1x12 jam secara bergantian guna menjamin dan memastikan keamanan vaksin tersebut,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Hardiyo  menambahkan “setiap pengamanan ada tiga regu dan satu regu terdiri dari 3 orang personil Polres Kobar yang bersiaga dan menjaga Gudang Vaksin Covid-19 Dinkes Kabupaten Kotawaringin Barat dibantu anggota Kodim 1014/Pbun 2 personil, Satpol PP Kobar 1 personil dan BPBD Kobar 1 personil, serta Damkar Kobar 1 personil,” ucapnya. (fa)

Previous
« Prev Post