Polres Kobar bersama Satbrimob Yon B Pelopor P.Bun, TNI dan Sat Pol PP laksanakan Patroli terpadu dalam rangka perayaan ibadah Paskah di wilayah Kab. Kobar.

Kobar –  Polres Kobar bersama Satbrimob Yon B Pelopor P.Bun, TNI dan Sat Pol PP laksanakan Patroli terpadu dalam rangka perayaan ibadah Paskah di wilayah Kab. Kobar. Sabtu (03/04/2021) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kasubag Pengendalian Operasi IPDA Fata menuturkan bahwa, "Kegiatan Patroli terpadu ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan ibadah Paskah. Petugas gabungan melaksanakan patroli di Gereja -Gereja yang melaksanakan ibadah Paskah di wilayah Kab. Kobar,"terangnya.

"Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dalam pelaksanaan Ibadah Paskah di wilayah Kab. Kobar diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yg melaksanakan ibadah dan menutup ruang gerak (kesempatan) dari kelompok tertentu yang memiliki kepentingan untuk memberikan rasa tidak aman (teror) selama pelaksanaan ibadah berlangsung serta memberikan kehadiran negara di tengah masyarakat bahwa negara akan hadir di setiap kegiatan ibadah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada setiap pemeluk agama di Indonesia," pungkas IPDA Fata. (Up)
 

Previous
« Prev Post