Kategori

Piket Pawas IPDA Agus M beserta anggota Piket Polres Kobar melaksanakan giat Patroli di tempat-tempat rawan terjadinya balapan liar


 Kobar - Dalam rangka menciptakan dan meningkatkan Keamanan wilayah Piket Pawas IPDA Agus M beserta anggota Piket Polres Kobar melaksanakan giat Patroli di tempat-tempat rawan terjadinya balapan liar guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan untuk menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah Hukum Polres Kobar khususnya masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah puasa, Jumat (23/04/2021) malam.

"Hal tersebut dilakukan agar tidak menggangu penggunaan jalan lain serta membuat resah masyarakat. Kami akan melakukan Patroli secara intens di tempat-tempat yang berpotensi terjadinya aksi balapan liar, kita akan berikan tindakan dan sanksi apabila ditemukan aktivitas balapan liar serta motor yang knalpotnya tidak sesuai untuk peruntukannya (knalpot blong),"jelas IPDA Agus M.

“Disamping untuk meningkatkan kewaspadaan, patroli juga diharapkan sebagai salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat dan diharapkan akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat, apalagi di saat Bulan Suci Ramadan saat ini,” pungkasnya. (Up)

Previous
« Prev Post