Kategori

Pensiun Bahagia", 70 Personil Polri/Asn Ikuti Pembekalan Ketrampilan Kewirausahaan

 Pontianak,Kalbar - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH.,M.Si yang didampingi oleh PJU membuka kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan kewirausahaan bagi Pegawai Negri pada Polri Polda Kalbar T.a. 2021, Selasa (06/4).

Kegiatan pembekalan untuk personil Polri dan Pegawai Negri Sipil pada Polri yang  ber NRP 65 ini dilaksanakan di  Aula Temajo Hotel Dangau, dihadiri oleh  58 peserta dari 70 orang yang terdaftar yang berasal dari Satker Polda Kalbar, Polresta Pontianak dan Polres Kubu Raya, sedangkan peserta dari Polres lain mengikuti kegiatan ini melalui Zoom meeting dari Polres masing-masing.

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar mengatakan  “Bapak dan ibu sekalian kenapa saya setiap acara pelatihan ataupun pembekalan, berusaha untuk bertatap muka atau hadir langsung dengan bapak dan ibu sekalian, saya ingin memastikan  bahwa bapak dan ibu sekalian sudah mempersiapkan diri  untuk menghadapi pensiun, sesuai dengan tema kita yaitu pensiun bahagia”, Ucap Kapolda mengawali sambutanya.

“Hari ini juga kita mengundang beberapa nara sumber supaya nanti kita mengetahui hak-hak pensiun kita ini apa, dan berikutnya kita bisa mempersiapkan setelah kita pensiun mau bagaimana, atau mau jadi apa”, tambahnya.

Kapolda juga berpesan kepada Karo SDM Polda Kalbar, agar dapat mengundang para nara sumber baik dari kalangan sendiri ataupun dari luar Polri untuk dapat berbagi pengalaman tidak hanya pada momen pembekalan persiapan pensiun saja.

 “Saya minta nanti pak Karo SDM, acara-acara sharing pengalaman ini bukan hanya diacarakan setahun sekali, hanya pada saat acara pembekalan bagi yang mau pensiun, tapi bisa mengambil waktu-waktu pada saat pembinaan personil, undang atau panggil rekan-rekan anggota Polri yang sudah sukses, ataupun nara sumber yang lain, untuk berbagi  pengalaman.” Pesan Kapolda.

“Mari kita sambut pensiun kita dengan bahagia”, Ucap Kapolda Kalbar dalam menutup sambutanya sekaligus membuka kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan kewirausahaan bagi pegawai negri pada Polri Polda Kalbar T.a. 2021.

Selama kegiatan ini berlangsung, seluruh peserta dan nara sumber wajib mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sumber Humas Polda Kalbar.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post