Kategori

Pengawalan Pemakaman Jenazah Covid 19 Oleh Polsek Arsel.


 Kobar – Pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia sampai dengan saat ini tidak menyurutkan langkah Kepolisian Khususnya Polsek Arut Selatan Polres Kotawaringin Barat Polda Kalimantan Tengah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Polsek Arut Selatan bersama Sat Lantas Polres Kotawaringin Barat kembali melaksanakan pengamanan Pemulasaran Jenazah Pesien meninggal dunia yang terpapar Covid-19 di  RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, Jum'at ( 02/04/2021) Siang.

Dari RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun petugas melaksanakan pengawalan dan pengamanan sampai ke Pemakaman Umum Skip Kel Sidorejo Arut Selatan, pemakaman berjalan dengan aman dan lancar. 

Ditempat terpisah Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky, S.I.K menjelaskan Selain melaksanakan tugas pengamanan pemakaman jenazah COVID-19 Anggota Juga menghimbau Masyarakat yang ingin mendekati Jenazah Covid-19, Upaya Tersebut Dilakukan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan Pemakaman, pungkas Helky. ( MAR )

Previous
« Prev Post