Pada pelaksanaan Kegiatan ibadah Jumat Agung di gereja-gereja, Polsek Kotawaringin Lama melakukan pengamanan secara ketat


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Anggota Polsek Kolam laksanakan kegiatan pengamanan Jumat Agung di gereja-gereja di wilayah Kecamatan Kotawaringin Lama. Jumat (02/04/2021) siang.

Pada pelaksanaan Kegiatan ibadah Jumat Agung di gereja-gereja, Polsek Kotawaringin Lama melakukan pengamanan secara ketat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di harapkan pada saat umat Nasrani melakukan ibadahnya.

Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto mengatakan bahwa dalam pengamanan tersebut anggota Polsek Kolam di lapangan pada saat melaksanakan tugas menggunakan perlengkapan perorangan  yaitu dengan menggunakan pelindung badan Bodyfeas, tongkat borgol hingga senjata api. 

Hal tersebut kita lakukan mengingat pertimbangan keamanan supaya yang melaksanakan ibadah maupun anggota yang melaksanakan pengamanan merasa aman dan nyaman. Imbuh Iptu Kustiyanto.(hm)

Previous
« Prev Post