Kategori

Operasi Yustisi di pimpin langsung oleh Ka SPKT I Polsek Kumai AIPTU SUTARNMMAN serta AIPDA SETIONO


 Polsek Kumai, Telah melaksanakan Operasi Yustisi covid19  bersama 2 Personil TNI,dan  1 personil Trantib dalam rangka "Kepatuhan Masyarakat Dalam Menjalankan Prokes Guna Meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Kec. Kumai Kab. Kobar”,  Minggu (04/04/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi di pimpin langsung oleh Ka SPKT I Polsek Kumai AIPTU SUTARNMMAN  serta AIPDA SETIONO . AIPTU SUTARMAN selaku Ka SPKT I Polsekk kumai meturkan " Operasi Justisi ini kami laksanakan agar memutus rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya, dan juga agar masyarakat selalu mematuhi prokes”


dalam operasi Yustisi kali ini yang menjadi sasaran  adalah Pelabuhan Panglima Utar Kel. Kumai Hulu Kec Kumai . Kegiatan Yustisi tersebut di laksanakan skj 08.45 wib s/d skj 10.30 wib, selain melakukan operasi Yustisi personil juga  ini menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kumai untuk selalu menerapkan Prokes seperti Hindari kerumunan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, akan tetapi masih saja ditemukan beberapa masyarakat kumai yang beraktivitas di luar rumah tidak mengenakan masker dan langsung di lakukan teguran tertulis. 

"diharapkan dengan adanya kegiatan operasi Yustisi tersebut dapat mencegah penyebaran covid 19 di Kec. Kumai  himbauan yang kami sampaikan dapat mencegah penyebaran covid-19" (IAH)

Previous
« Prev Post