Kategori

Operasi Keselamatan Telabang 2021, Kaurmintu Satlantas Polres Kobar Blusukan ke Pasar Korindo


 Kotawaringin Barat - Sejak munculnya pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu, roda kehidupan masyarakat telah banyak yang mengalami kekacauan.

Menyikapi hal tersebut, pola Operasi Keselamatan yang biasanya menertibkan administrasi kendaraan bermotor, untuk tahun 2021 ini, selain menertibkan administrasi aparat penegak hukum menggelar kegiatannya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hari ini, Sabtu (24/04/2021) pagi, Kaurmintu Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng Ipda Eko Julianto terlihat blusukan ke Pasar Korindo untuk memberikan sosialisasi.

"Jadi dengan lokasi Pasar Korindo, kami dari Satlantas Polres Kobar selain menyampaikan tentang Operasi Keselamatan Telabang 2021, kami juga  mengimbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk tidak abai terhadap Protokol Kesehatan Covid-19," ungkapnya.

Dengan disampaikannya kedua informasi tersebut, pihaknya beroptimis jika dalam capaian hasil Operasi Keselamatan Telabang 2021 dalam mitigasi Covid-19 dapat tercapai secara maksimal.(ikabhamas)

Previous
« Prev Post