MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN SINERGITAS TNI-POLRI DAN INTANSI TERKAIT PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI TEMPAT IBADAH


 Sintang - Sinergitas antara TNI-Polri dan Intansi terkait terus dilakukan dari segala upaya, termasuk memutus penyebaran Covid-19. Kali ini Polsek Sintang Kota Polres Sintang Polda Kalimanatan Barat (Kalbar) melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Masjid-masjid yang terletak di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang. Senin (12/04/2021) pukul 09.30 wib.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP mengungkapkan kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini rutin dilaksanakan pada hari keagaman yang ingin melaksanakan ibadah.

“Hari ini kita lakukan di Masjid, dan kali ini masjid yang menjadi sasaran karena pada nanti malam umat Islam melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat di Kecamatan Sintang dapat mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 

Beliau juga mengatakan, "Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus, kami dari TNI-Polri hari ini melakukan penyemprotan di Masjid-Masjid. Dan untuk seluruh masyarakat Kecamatan Sintang saya himbau kiranya untuk tetap waspada, jangan panik dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari penyebaran virus corona," ucapnya.

“Kami harapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap melakukan 5M,” tutupnya. 

Sumber Berita :  Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post