Kategori

KORAMIL 06/SELAKAU GELAR SUNATAN MASSAL.

Selakau - Koramil 06/Selakau menggelar kegiatan sunatan massal bagi anak - anak yang berada diwilayah Kec. Selakau yang dilaksanakan Rutin dalam setiap tahunnya.

Dalam kegiatan tampak hadir Kadis Kes Kab. Sambas dr. Fatah Maryunani, Bapak Bruno anggota DPRD Sambas Dapil III Selakau, Kapuskesmas selakau dr. Dewi Swastika beserta jajarannya.

Kegiatan Ini merupakan Wujud Impleimentasi Bakti sosial TNI AD khususnya Kodim 1208/Sambas dalam melakukan pengabdian  kepada masyarakat dilingkungannya.

Pada Sunatan Massal tersebut diikuti oleh anak - anak dengan umur bervariasi mulai anak Taman kanak - kanak maupun yang duduk di bangku Sekolah Dasar.

Komandan Koramil 06/Slk Letda Arm Kahar Mengatakan dirinya menggelar Sunatan massal bertujuan sebagai ajang Silaturahmi dan Wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat khususnya kepada anak - anak yang akan memasuki masa baliq, 

Selain itu, Lanjut Kahar Sunatan massal merupakan sarana Komunikasi dalam melaksanakan Bakti Sosial untuk menciptakan Soliditas yang baik di masyarakat.

"Ini merupakan kerjasama antara Instansi seperti Dinas Kesehatan, KUA dan DPRD Sambas sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan aman dengan tetap.mematuhi Protokol Kesehatan"Ungkap Kahar, Sabtu (10/4/2021)

Sementara itu ditempat yang sama dr. Dewi Swastika selaku Kepala Puskesmas sangat mengapresiasi Program dari Koramil selakau karena hal ini merupakan suatu upaya yang sangat membantu masyarakat.

Lanjutnya, Pada kegiatan ini kami menurunkan 6 Orang personil Puskesmas untuk membantu kelancaran Sunatan Tersebut.

"Hari ini ada 46 anak melaksanakan sunatan massal dan Alhamdulillah kegiatan Ini berjalan dengan lancar" Ucap Dewi

Sumber : Penrem 121/ABW
Publis  : L.Sugiarto
 

Previous
« Prev Post