Kategori

Kaurmintu Satlantas Polres Kobar Pantau Kamtibmas dengan Patroli Jalan Kaki


 Kotawaringin Barat - Kaurmintu Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Ipda Eko Julianto mendapat giliran sebagai piket perwira pengawas (Pawas).

Menyikapi hal itu, salah satu angkatan Ikatan Bhayangkara Emas (Ikabhamas)ini, langsung melaksanakan tanggungjawabnya dengan melakukan sejumlah kegiatan ketika melaksanakan piket secara maksimal.

"Dari sekian pelaksanaan piket yang dilaksanakan, kami diantaranya mengadakan patroli jalan kaki di sejumlah tempat seputaran Mapolres Kobar ini sendiri," katanya, Selasa (27/04/2021) pagi.

Adapun patroli jalan kaki yang dimaksud yaitu mendatangi rumah jabatan Kapolres, Wakapolres, Kabagops, para Kasat Polres Kobar yang berada tidak jauh dari Mapolres di waktu - waktu yang dianggap rawan terjadi ancaman gangguan Kamtibmas secara berulang.

"Sambil berpatroli, kami berupaya memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dengan menyalakan lampu senter yang tidak tersentuh cahaya lampu listrik," ujarnya.

Lebih lanjut, Eko menjelaskan, selama piket Pawas yang dilaksanakannya selama 1 x 24 jam berjalan sesuai dengan koridornya dan piket Pawasnya pun diserahterimakan ke piket selanjutnya.(ikabhamas)

Previous
« Prev Post