Kategori

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. pada kesempatan apel pagi ini memberikan Penghargaan bagi personil yang berprestasi


 Kobar – Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. pada kesempatan apel pagi ini memberikan Penghargaan bagi personil yang berprestasi serta Punishment bagi Satuan yang belum memenuhi standar dalam Pelaporan. Saya mengucapkan, “apresiasi yang setinggi - tingginya  untuk personel yang menerima Reward. Rabu (07/04/2021) Pagi,” ujarnya.

"Terimakasih Kepada Pama dan Bintara atas dedikasinya selama ini dalam kinerjanya, sehingga layak untuk mendapatkan Penghargaan (Reward). Untuk itu agar di pertahankan dan tetap tingkatkan semangat kerja. Bagi yg mendapatkan bendera hitam (bendera bajak laut) ingat ini baru permulaan, untuk kedepannya agar tingkatkan lagi dan serius untuk mendapatkan bendera putih (bendera senyum),"terangnya.

Selain itu dalam kesempatan pemberian Penghargaan dan Punishment, AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. juga tak lupa untuk selalu mengingatkan agar anggota tidak bermain-main dengan Narkoba dan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun Institusi. Jika kita masih sayang dengan keluarga jauhi Narkoba, jangan main main dengan Narkoba selama saya menjabat saya pastikan dari PDL ke baju batik (PTDH),”pungkas AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. (Up)

Previous
« Prev Post