Kapolda Kalbar Buka Rakernis Harkam Polda Kalbar Tahun Anggaran 2021

 Pontianak - Buka Kegiatan Rakernis Harkam, Kapolda: Jangan Sampai Rakernis Hanya Dijadikan Ajang Ceremonial

Bertempat di Ballroom Lantai II Hotel Golden Tulip, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto Membuka Kegiatan Rakernis Harkam Polda Kalbar Tahun Anggaran 2021, Senin(12/4)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim beserta Pejabat Utama di jajaran Polda Kalbar.

Mulai sekarang Rakernis sudah bisa dilaksanakan secara tatap muka dan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena situasi saat ini masih darurat kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19.

Kapolda Kalbar menyampaikan ucapkan terima kasih kepada panitia jajaran Baharkam karena sudah berusaha untuk melaksanakan dan menindaklanjuti Rakernis yang sudah dilaksanakan di tingkat pusat, selanjutnya kita tinggal melaksanakan secara teknis di wilayah masing-masing.

“Setelah pelaksanaan Rakernis ini ada satu perubahan yang saya harapkan dalam pemahaman perilaku ataupun kinerja, jangan sampai Rakernis hanya dijadikan ajang ceremonial saja,” sebut Sigid

Jendral Bintang Dua itu juga menegaskan, susunlah sedemikian rupa acara Rakernis ini agar bisa menghasilkan satu perubahan sekecil apapun, agar didalam pelaksanaan Rakernis harus ada perubahan, dilaksanakan melalui hal yang paling mudah, yang paling bisa menyentuh masyarakat.

Setelah melaksanakan pembukaan Rakernis Harkam Polda Kalbar, Kapolda Kalbar beserta Pejabat Utama mengecek peralatan yang digelar Dit Samapta, Dit Pamobvit dan Dit Polairud.

Sumber :  Humas Polda Kalbar
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post