Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa kebakaran hutan dan lahan di wilayah kecamatan Kotawaringin Lama merupakan tanggung jawab bersama, baik TNI/POLRI maupun masyarakat


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Kekompakan TNI/POLRI terlihat dari apa yang di lakukan oleh Polsek dan Koramil Kolam pada saat bersama sama melakukan patroli hutan dan lahan untuk mencegah kebakaran. Senin (26/04/2021) siang.

Komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin antara Polsek dan Koramil Kolam baik pada saat tugas sehari-hari ataupun tugas tertentu seperti pada saat melakukan patroli untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan. ujar Kapolsek Kolam.

Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa kebakaran hutan dan lahan di wilayah kecamatan Kotawaringin Lama merupakan tanggung jawab bersama, baik TNI/POLRI maupun masyarakat, karena kebakaran hutan dan lahan dapat mengancam kerusakan ekosistem. 

Orang nomor satu dijajaran Polsek Kolam ini mengimbau kepada masyarakat agar arif dan bijaksana dalam membuka lahan perkebunan atau pertanian secara humanis dan ramah lingkungan agar tidak merusak ekosistem sekitar.
Ungkap Iptu Kustiyanto.(hn)

Previous
« Prev Post