Iptu Kusean Affandi.S.H.meminta para Personel Satpolairud Polres Kobar selalu menjaga kebersamaan supaya tercipta situasi kerja yang Solid.


 Satpolairud Polres Kobar mengadakan rapat dan rencana kegiatan (rengiat) mengenai kegiatan Satpolairud Polres Kobar dalam satu minggu kedepan yang bertempat di Mako Satpolairud Res Kobar dengan di pimpin oleh kasatpolairud Polres Kobar Iptu Kusean Affandi, S.H. Selasa (06/04/2021).

Dalam rapat tersebut Kasatpolairud Polres Kobar menyampaikan beberapa arahan kepada anggota Satpolairud Polres Kobar seperti pelaksanaan tugas pada saat melaksanakan piket anggota diharap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan program yg sudah ada. 

Dan tidak lupa Affandi menyampaikan agar para Personel Satpolairud Polres Kobar  selalu menjaga kebersamaan supaya tercipta situasi kerja yang Solid. 

Dan dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan beliau juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak. 

Selain itu beliau juga berharap untuk bisa meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas Satpolairud di Wilkum Polres Kotawaringin Barat. (dhs)

Previous
« Prev Post