Ipda Ristanto Kegiatan berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian Polres Kobar kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa"


 Polres Kobar jajaran Polda Kalteng bersama Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat laksanakan pembagian takjil tiap sore kepada masyarakat Kab.Kobar, Senin (26/04/2021) Sore

Polres Kobar bersama Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat bagikan takjil tiap sore kepada masyarakat kab.kobar selama bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda - beda tiap harinya.

Untuk hari ini pembagian takjil dilakukan di Jalan Ahmad Yani (Bundaran Sampah) Kel.Baru Kec.Arsel Kab. Kobar yang dilaksanakan oleh Personel Polwan Polres Kobar dan Personel Polres Kobar lainnya dan kegiatan hari ini dipimpin oleh KBO Satsabhara Polres Kobar Ipda Ristanto.

Ipda Ristanto mengatakan "Untuk hari ini adapun jumlah takjil yang di bagikan sebanyak 300 kotak terdiri dari 200 cup bubur ayam, 100 cup Bubur Kacang Hijau dan dengan sasaran masyarakat yang berada disekitar lokasi", terangnya

Ipda Ristanto menambahkan "Kegiatan berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian Polres Kobar kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa". tutupnya (sh)

Previous
« Prev Post