IPDA Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. menambahkan bahwa berbagai upaya bisa di lakukan oleh pihak kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat


 Kumai –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Unit intelkam polsek Kumai lakukan kegiatan sambangi masyarakat kecamatan Kumai dalam rangka menjalankan tugas penggalangan fungsi intelkam yang di embannya. Minggu (26/04/2021) siang.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Kumai IPDA Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. menyampaikan bahwa melalui fungsi intelkam bisa melakukan penggalian informasi dari masyarakat mengenai apa yang terjadi saat sekarang, karena tidak semua masyarakat bisa menyampaikan setiap informasi kepada petugas berseragam. Di harapkan melalui Fungsi intelkam yang berpakaian preman sehingga masyarakat bisa lebih dekat dan merasa nyaman dalam menyampaikan segala sesuatunya yang berkaitan dengan tugas kepolisian. Ujar Rahis F.

IPDA Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. menambahkan bahwa berbagai upaya bisa di lakukan oleh pihak kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan mengedepankan bhabinkamtibmas dan juga di tunjang oleh fungsi lain salah satunya intelkam. Imbuh Rahis F.(JS)

Previous
« Prev Post