Gubernur Sutarmidji Resmi Lantik Aron SH -Subandrio SH.MH

Pontianak,  -  Sesuai seuat keputusan Mendagri nomor 131.61-1071 tahun 2021.  Tentang pengangkatan  Aron SH - Subandrio SH.MH sebagai bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2021 - 2026. 

Sesuai SK tersebut, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji SH.M.Hum  pada Senin (26/4) 2021 melantik pasangan Aron SH dan Subandrio SH
MH  sebagai bupati dan wakil bupati Sekadau di Balai Petitih Kantor Gubenur kalimantan Barat.

Dalam amatnya Gubernur Kalimantan Barat  menitik beratkan pada  Fokus tangani covid-19, Pengelolaan keuangan, Penempatan pejabat sesuai kempentensi dengan menerapkan transparansi kata Sutarmidji.

Khusus penanganan Covid-19 Gubernur menegaskan Jika tidak fokus dana bagi hasil tidak tidak akan di transfer tegas Sutarmidji.Sebab tingkat keterjangkitan di kabupaten Sekadau masih cukup tinggi untuk pencegahan siapkan tempat isolasi yang memadai sambung Sutarmidji.

Pengelolaan keuangan lanjut Sutarmidji harus dilakukan dengan non tunai, setiap uang yang keluar dari kas daerah harus mengunakan arus non tunai. 

Sutarmidji juga mengatakan penempatan pejabat eslon 2 harus dilakukan secara transparan dan dia juga berharap bupati dan wakil bupati
harus berdiri tegak diatas semua golongan.

Untuk Sekda kata Sutarmidji, sudah dilakukan Openbidding silakan pilih salah satu, supaya saya bisa segera meneruskan ke Mendagri ucap Midji.

Gubernur berharap bupati dan wakil bupati agar selalu kompak mudah - mudahan Sekadau semakin maju. disana ada bapak Simon Petrus sebagai mantan bupati Sekadau dua periode  bapak bisa berkoordinasi dengan beliau. Sebab beliau sangat paham Sekadau pungkas Sutarmidji.

Di Rilis oleh :  Sudarno

Previous
« Prev Post